Game Terlaris di Dunia Adalah?

Posted on
5/5 - (1 vote)

dkoutdoor.id – Game Terlaris dan Terpopuler No 1 di Dunia Adalah? – Game online nomor 1 di dunia jatuh ke game PUBG. Berikut posisi game online terbaik tahun 2021, yang mana jawara kamu?

Tipe permainan royal battle semacam jadi game paling disukai tahun ini. Tidaklah aneh posisi tiga paling atas ditempati oleh PUBG, Fortnite, dan Apex. Walau demikian tipe permainan yang lain seperti HearthStone dan Minecraft ikut juga sukses memanjat tangga rangking 10 besar.


Game Terlaris dan Terpopuler No 1 di Dunia Adalah?Game Terlaris di Dunia Adalah

Ingin tahu apa posisi game online terbaik di dunia dimulai dari nomor 1 sampai nomor 10, yok baca infonya berikut ini.


  1. PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG)PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG)

Semenjak pertama kalinya launching pada 2018 PUBG telah dimainkan oleh lebih dari 50 pemain di penjuru dunia. Antara permainan online yang lain ini sebagai jumlah paling banyak nomor satu. PUBG sendiri sebagai permainan yang mengangkat topik royal battle, di mana juara ditetapkan dengan mengeliminasi pemain yang lain.

Antiknya, dalam 1x permainan dapat ada 100 orang pemain di dalamnya. Bila kamu pencinta game ini kemungkinan telah tahu keunggulan PUBG berada pada penampilan grafisnya yang lembut.

Kelebihan yang lain PUBG mempunyai penyesuaian watak yang detil, macam senjata yang komplet, sampai model permainan yang cukup banyak. Tidaklah aneh PUBG pada akhirnya jadi game online nomor 1 di dunia.


  1. Mobile Legends: Bang-bangMobile Legends Bang-bang

Jadi game online mobile yang banyak digemari sampai sekarang ini, Mobile Legends masuk ke jejeran game terbaik di dunia. Game MOBA yang ini sediakan banyak hero dengan bermacam kemampuan yang memikat untuk menantang lawan.

Ada beberapa skin yang disiapkan untuk mendukung hero-mu. Ada beberapa model yang dapat kamu permainkan, seperti brawl, classic, ranked, dan yang lain.


  1. Garena: Free FireGarena Free Fire

Siapakah yang tidak mengenali Free Fire? Game battle royale yang ini banyak memiliki pecinta di Indonesia karena detail minimalnya yang enteng dan mempunyai beragam feature menarik didalamnya, seperti skin, senjata, dan watak yang unik.

Ada tujuh jenjang dalam mekanisme rangking FF, dimulai dari Bronze sampai Grandmaster. Tiap naik satu rangking, kompetisi akan berlainan dan lawan lebih keras dalam pertempuran.


  1. MinecraftMinecraft

Minecraft sempat disebut sebagai permainan paling candu. Berlainan dengan tipe game online yang telah kita sebut awalnya, Minecraft pas dimainkan untuk semuanya kelompok.

Ini sebagai permainan membuat dan merusak balok. Beberapa pemain akan disuruh membuat beberapa kumpulan balok membuat perlindungan diri dari gempuran monster. Yang mengasyikan, Minecraft memungkinkannya kita untuk mebangun balok 3D dengan wujud sebebas-bebasnya.


  1. Apex LegendsApex Legends

Launching pertama kalinya pada 2019, Apex Legends masuk ke barisan game online terbaik di dunia sampai sekarang ini. Nyaris serupa dengan PUBG, game ini masuk ke kelompok battle royale tetapi mengangkat mekanisme free to play. Dalam game Apex Legends, watak dimainkan dikatakan sebagai Legends. Tiap watak memiliki kemampuan dan ability yang lain dan design watak yang unik.


  1. Fortnite: Battle RoyaleFortnite Battle Royale

Masih masuk ke barisan game battle royale seperti PUBG dan Apex, Fortnite sebagai game perang yang memungkinkannya pemain untuk bertanding, menelusuri, dan kumpulkan beberapa barang untuk tetap bertahan hidup.

Game garapan Epic Game ini bisa didownload dengan gratis, cuman pembelian poin dan baju terbatas dalam game yang mekanismenya berbayar.


  1. Counter Strike: Global OffensiveCounter Strike Global Offensive

Tak pernah rapuh oleh waktu, Counter-Strike sebagai permainan dengan model FPS terbaik yang diperkembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path. Game ini sukses jadi esport game yang paling disayangi semenjak 1999. Ke-2 perusahaan ini selalu tingkatkan model permainan supaya menantang dan menarik buat dimainkan.

Sampai pada 2014 Counter-Strike: Global Offensive launching pertama kalinya sebagai permainan online dan sukses kumpulkan keseluruhan 37 juta pemain.


  1. HeartStoneHearthstone

Grounds Mempunyai lebih dari 29 juta pemain bawa nama Hearthstone masuk ke posisi 10 permainan esport terbaik di dunia. Untuk kau yang belum mengetahui, HearthStone sebagai game collectible card game sama seperti animasi Yu-Gi oh.

Di Indonesia sendiri telah banyak pemain professional yang kerap ikuti beberapa turnamen dunia seperti Rezdan, Jothree, Nexok40, dan ada banyak yang lain.


  1. League of LegendsLeague of Legends

Di inspirasi oleh permainan usang Worldcraft III, league of Legends sebagai game yang diperkembangkan oleh developer Riot Game pada 2009. Game ini awalannya digadangkan bisa menjadi permainan Esport terbaik, ini karena League of Legends sebagai game yang susah ditaklukan.

Beberapa pemain harus mempersembahkan waktu dan upayanya untuk dapat menuntaskan permainan ini sampai akhir. Saat ada sekitaran 27 juta orang yang telah mengambil dan mainkan League of Legends.


  1. DOTA 2DOTA 2

Dota 2 atau Defense of Ancient sebagai salah satunya permainan dengan gameplay terbaik. Sayang walau permainan ini tawarkan banyak serunya dan banyak melangsungkan kompetisi internasional.

DOTA 2 sempat dinilai karena mempunyai gameplay yang susah didalami terutamanya untuk beberapa pemula. Sekarang ini DOTA 2 sukses kumpulkan lima juta pemain dari penjuru dunia.

Selainnya jadi media selingan, permainan sebagai wahad yang bagus untuk tingkatkan kreasi lewat daya khayalan tinggi. Bermain game dapat membuat skema berpikiran terancang yang rasional saat akan ambil satu keputusan.

Baca juga artikel lainnya: